Wednesday, 8 August 2012

"WTW" Udah dikenal Google

dari sini
Pagi, semuanya. Entah kebiasaan buruk apalagi, selain bangun kesiangan, yang akan saya dapatkan bila terus begini. Oo-em-jii... Pagi ini saya bangun kesiangan, like always. Kapan ya kebiasaan ini berubah? Mesti ada perubahan! Kalau begini terus, entah kebiasaan buruk apalagi, selain bangun kesiangan, yang akan jadi identitas saya di mata orang lain. Ya, Alloh jauhkanlah, apa pun itu!

Sesampai di kantor dengan langkah kaki yang diseret saya langsung nyalain PC. Setelah nunggu beberapa detik sampai benar-benar up itu kompi, baru saya buka browser Mozilla Firefox. Entah rangsangan apa yang membuat saya langsung mengetikan keyword "what teens want", dan ternyata, eh, eh, eh there's nothing else I can't say...Diurutan ke-4 blog uyoyahya.blogspot.com nongol.

Ini dia buktinya...


Kurang jelas ya gambarnya. Open in new tab aja biar keliatan kalau what teens want-nya uyoyahya.blogspot.com benar-benar ada di urutan ke-4, page 1. Asyik, asyik, asyik...#jogeg-joged ala Katy Perry di mv Last Friday Night

Terimakasih kepada teman-teman yang suka mengunjungi bog sederhana saya ini. Terimakasih pula buat ketentuan di tempat kerja yang mengharuskan setiap karyawannya buat ngurus blog "abal-abal" sebagai pendukung link wheel. Semoga ini blog punya garis tangan yang baik. Aamiin.

Selamat beraktivitas semuanya...

4 comments:

  1. hahahha .. siptt dchh :)

    dilike juga sama saya suxa kesiangannya ..:)

    ReplyDelete
  2. dengan langkah kaki yg diseret berarti di bayangan saya anda ngesot datang ke kantor.. hihihi

    ok selamat yach bisa terindek dengan 3 kata saja,, apalagi semakin panjang judul maka semakin gampang terindek seperti halnya Escape The Black With Red (oh please deh)

    ReplyDelete
    Replies
    1. diseret...saking malesnya...gak ngesot kaya suster ngesot seperti yang pernah mbak elsa perankan.

      tes Escape The Black With Red, ah...

      Delete

Blog Uyo Yahya menerima segala macam komentar yang memenuhi kriteria "Bebas tapi Sopan". Mangga, silahkan...

Featured post

Retorika: Seni Merubah Pikiran Manusia

Di akhir perkuliahan semester 3 awal Maret ini saya mempelajari tentang Introduction to Litetrature. Untuk nilai dan tugas, setiap individ...